Persewaan Round Table Cover Tebar Plus Runner Purwakarta

 Persewaan Round Table Cover Tebar Plus Runner Purwakarta

Pusat persewaan round table cover tebar plus runner Purwakarta adalah salah satu penawaran CV. BINTANG JAYA EVENT yang merupakan perusahaan sewa alat-alat event terbesar yang memiliki karyawan lebih dari seratus pegawai.


Dengan pelayanan sewa yang baik dan ramah, kami menawarkan kepada anda jasa sewa meja bulat atau biasa di sebut round table berkualitas. Kami siap melayani anda dengan sebaik mungkin, dalam menyediakan produk meja yang sesuai permintaan anda.

Meja bulat ini biasa di gunakan pada berbagai acara formal dan informal, baik indoor maupun outdoor sebagai tempat jamuan maupun tempat peralatan meeting. Adanya meja bulat akan sangat membantu melancarkan acara.

Adapun ukuran meja bulat yang kami sediakan yaitu :
  • Meja Bulat Diameter 120cm
  • Meja Bulat Diameter 160cm
  • Meja Bulat Diameter 180cm
Meja bulat dapat membuat ruangan anda terlihat lebih luas walaupun sudah terisi penuh dengan meja dan kursi. Karena bentuknya yang bulat juga memudahkan anda ketika bertukar pikiran karena saling berhadapan dengan nyaman.


Untuk mempercantik tampilan mejanya, kami juga sediakan cover dengan model yang modern dan menarik yaitu model skirting, ketat dan tebar. Serta tambahan aksesories meja seperti runner dan topping meja.

Tentunya anda sudah dapat membedakan bukan, mana meja yang berkualitas dan kuat, dengan meja yang hanya bagus pada tampilannya saja. Jika anda belum tau perbedaannya, anda bisa datang langsung ke gudang alat pesta kami.

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.sewatenda.net
     http://www.sewakursi.net
     http://www.sewakursi.tech
     http://www.meja.co
     http://www.kursitifany.com
     http://www.bintangjayaexpress.rentals

CV. BINTANG JAYA EVENT juga bukan hanya menyewakan berbagai jenis meja saja, melainkan berbagai jenis alat pesta lainnya ready stock yang terdiri atas kursi, tenda, panggung, misty cool, proyektor, sirine, partisi, karpet permadani, backdrop, tirai, rumput sintetis, lampu gantung, tiang antrian, podium, gong peresmian, gapura masuk, dll.

Area pelayanan kami meliputi wilayah Bekasi, Tangerang, Depok, Jakarta, Bogor, Bandung, Purwakarta, Cikampek, Cikarang, Sumedang, Banten, Serang, dan sekitarnya.


Dengan mengandalkan tim profesional dan berpengalaman dalam mengirim dan mensetting langsung produk di tempat acara, kami mampu memberikan kepuasan di setiap penyewaan.

Yuk , tunggu apalagi sewa produknya sekarang juga untuk bisa dapatkan berbagai keuntungan yang kami berikan berikut ini.
  • Pemesanan 24 jam
  • Respon cepat tanggap
  • Pemesanan tanpa batas minimum
  • Proses pengiriman cepat
  • Free ongkir (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Harga terjangkau dan ekonomis
  • Siap survey lokasi acara
  • Setting ditempat sesuai permintaan
  • Produk berkualitas, bersih dan terawat
  • Crew kami sudah berpengalaman dan profesional
Hubungi nomer telepon berikut ini untuk pemesanan atau konsultasi lebih lanjut.

Informasi dan Pemesanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan