Persewaan Meja Kopi Trendy Layanan 24 Jam Bekasi Barat

 Persewaan Meja Kopi Trendy Layanan 24 Jam Bekasi Barat


Pusat persewaan meja kopi trendy layanan 24 jam Bekasi Barat ingin menwarkan produk paling bestseller di perusahaan kami yang bernama CV. BINTANG JAYA EVENT. Produk meja kopi ini paling bestseller dan banyak menjadi incaran saat ingin mengadakan event atau pembukaan usaha cafe.


Kami memberikan layanan sewa selama 24 jam full, dengan tujuan untuk memudahkan anda dalam memesan produk kapan pun. Seperti halnya jika anda paginya sibuk bekerja dan tidak sempat berkonsultasi dengan kami, anda dapat menghubungi kami pada malam harinya.

Tim kami akan ready untuk membantu menjelaskan tentang sewa meja kopi dan sewa alat untuk pesta lainnya. Namun untuk lebih jelasnya anda datangi saja gudang pemasaran kami yang berada di JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI.

Meja kopi ini memiliki kelebihan yaitu desainnya trendy, dan simple serta unik. Sehingga jika anda ingin menggunakan meja kopi untuk acara anda, akan menambah kesan lebih bagi anda dan para tamu undangan.

Untuk harga sewanya, anda tenang saja kami selalu memberikan harga yang relatif lebih murah di bandingkan dengan tempat sewa lainnya di luar sana. Kami akan memberikan anda kemudahan di setiap pemesanan produk alat pesta berkualitas.


Termasuk kemudahan dalam pemesanan produk meja kopi, yang bisa anda lakukan secara via online maupun via offline berikut ini.

Service 24 Jam


Kami dapat mengirim di dalam kota maupun keluar kota diantaranya kota Bekasi, Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Bandung, Kuningan, Serang, Banten, Lembang, dan kota lainnya.

Anda tidak hanya dapat menyewa meja kopi saja loh, kami punya beberapa koleksi produk yang mungkin anda minati, diantaranya :

  • Meja > meja bulat, meja ibm, meja konsul, meja vip kayu, meja panjang, meja kue, meja rias, meja delaing kaca, meja vip kaca, meja taman, meja bar, meja kotak
  • Tenda > tenda konvensional, tenda hanggar, tenda cafe, tenda bazar, tenda pameran, tenda roder, tenda transparan, tenda ringging, tenda festival
  • Kursi > kursi dinner, kursi kuliah, kursi direktur, kursi taman, kursi bar, kursi vip kayu, kursi pelaminan, kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi silang, kursi sofa
  • Alat Catering > Piring, garpu, sendok, gubukan, napkin, roll top, pounch bowl, dispenser, rice cooker, mangkuk sup
  • Alat Prokes > wastafel portable, toilet portable, hand sanitizer otomatis, camera scanner suhu, thermo gun, masker dispenser
  • Dekorasi > panggung, standing flower, mini garden, flooring, bunga meja, table cloth, tirai, podium, partisi, gong, pelaminan

Pastikan saat anda ingin menyewa, anda tidak salah memilih tempat sewa. Di kami anda akan mendapat banyak keuntungan yang tidak bisa anda dapatkan dari vendor lainnya seperti :

  • Pelayanan cepat dan profesional
  • Harga sewa murah Terjangkau
  • Produk Berkualitas, terawat dan steril
  • Pengiriman Produk Tepat waktu
  • Kru yang kompeten dalam semua pekerjaan
  • Stok Produk Melimpah
  • Siap Melayani 24 Jam Untuk Anda
  • Pemesanan tanpa minimal order
  • Gratis Ongkir (S&K Berlaku)
Yuk, kunjungi kantor pemasaran kami juga yang beralamat di bawah ini.

CV. BINTANG JAYA EVENT
JL.SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

web. http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.sewakursi.net
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.meja.co
     http://www.kursitifany.com

Layanan 24 Jam

0878-7899-4040 ( WITA )
     0857-7733-3808 ( SHEILA )

Silahkan klik website kami dengan klik link berikut ini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan