Pusat Persewaan Tirai Filamin Dan Tirai Lotto Gratis Pemasangan

 
Pusat Persewaan Tirai Filamin Dan Tirai Lotto Gratis Pemasangan



Pusat persewaan tirai filamin dan tirai lotto gratis pemasangan yang di lakukan langsung oleh tim profesional CV. BINTANG JAYA EVENT. Dengan penuh rasa tanggung jawab dan keuletan, selalu berusaha untuk melayani yang terbaik untuk setiap pelanggan perusahaan.

Mampu mengirim ke kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Purwakarta, Cikarang, Cikampek, Serang, Banten, dan Sukabumi yang selalu mengutamakan ketepatan waktu baik dalam pengiriman maupun pemasangan produk nantinya.

Pastikan anda telah menentukan produk apa saja yang ingin anda sewa untuk melengkapi acara anda, salah satunya produk tirai yang seperti apa yang anda inginkan. Di sini kami menyediakan produk tirai type filamin dan lotto.

Tirai filamin dan tirai lotto memiliki bahan yang sama ketebalan yang berbeda, dan yang membedakan lagi bisa anda perhatikan pada warna tirai lotto yang cenderung hanya memiliki warna gelap yaitu hitam saja.




Sedangkan tirai filamin memiliki warna-warna yang lebih ceria dan lebih sering anda temui di tetangga, saudara atau teman yang hajatan. Untuk membuktikan produk tirai kami lain daripada yang lain anda bisa datangi gudang kami sekaligus untuk mensurvei produk.

Kami telah menjamin produk berkualitas sangat baik, karena khusus untuk tirai ini kami selalu mencuci kain baik sebelum dan sesudah pemakaian atau penyewaan. Bagaimana cara kami mengecek kualitasnya? kami telah menyiapkan tim quality control yang telah mengerti mana yang kualitas nya bagus, dan mana yang kualitasnya kurang baik.

Informasi Harga


Dapatkan informasi harga dan berbagai jenis produk alat pesta lainnya dengan menghubungi nomer telepon atau whatsapp yang telah kami cantumkan. Jika ada nomer telepon selain yang kami cantumkan, jangan mudah terpengaruh sebelum kami benar-benar telah memberiktahu anda.


Kenyamanan anda dalam menyewa adalah prioritas kami, maka dari itu kami bertanggung jawab atas semua kepercayaan yang anda berikan kepada kami, Jadi bagaimana? apa masih kurang percaya untuk menyewa di kami? konsultasikan terlebih dahulu dengan keluarga tercinta, lalu anda bisa menghubungi kami untuk menemukan solusi yang tepat untuk event anda.

CV. BINTANG JAYA EVENT
JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82601199
Fax : 021-82619089

E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Kunjungi Website Kami :


Layanan 24 Jam

Sela – 0857-7733-3808
Devi – 0812-8284-8423

Sumber referensi produk klik laman di bawah ini>>>



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan