Pusat Sewa Long Table Dan Table Cloth Taman Sari

 Pusat Sewa Long Table Dan Table Cloth Tamansari

Pusat sewa long table dan table cloth Tamansari dapat menyediakan meja panjang yang berbeda, seperti yang anda lihat sendiri meja panjang yang kami sediakan memiliki kualitas yang begitu unggul dan produknya kuat. Akan sangat pas di padu padankan dengan kursi yang kami sewakan juga.


Diantaranya seperti kursi futura, kursi silang, kursi tiffany, dan kursi dinner yang cantik dan elegan. Dengan begitu anda tidak perlu repot-repot mencari tempat sewa yang lainnya untuk menyewa produk alat pesta yang lengkap.

Hanya dengan mempercayakan kami sudah dapat meringankan dan memudahkan segala keperluan yang anda butuhkan untuk membuat suatu acra yang berkesan. Bagaimana tidak? kami mampu menyediakan semuanya dari mulai keperluan acara outdoor seperti tenda, panggung, fairy light, lampu gantung, rumput sintetis, sistem pendingin dan yang lainnya.


Jika acara indoor kami juga menyediakan meja, kursi, karpet, alat catering, standing flower, podium, lampu hias, dll. Lengkap pokoknya, anda tidak usah memikirkan harganya. Kami bisa memberikan harga yang sesuai dengan budget yang anda siapkan , konsultasikan saja terlebih dahulu konsep apa yang ingin anda gunakan di event nanti.

Sebagai pelengkap long table atau meja panjang, anda bisa request penggunaan table cloth yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, dari pemlihan warna, kain dan topping nya telah kami sediakan.


Tunggu apalagi, hubungi crew kami di kantor yang siap melayani anda 24 jam full pada nomer telepon yang telah kami cantumkan di bawah ini.

Layanan 24 Jam

Kami sanggup mengirim produk hingga keluar kota yang meliputi kota Bandung, Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Serang, Cikarang, Banten dan Purwakarta.

Dengan pengiriman cepat dan tepat waktu menggunakan armada yang telah kami persiapkan. Kelancaran dan kesuksesan event anda sudah ada di depan mata, yaitu hanya dengan mempercayakan kami sebagai bagiannya.

Silahkan kunjungi juga kantor pemasaran kami dengan format alamat sebagai berikut.

CV. BINTANG JAYA EVENT
JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website:
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Baca Juga>>>>



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan