Rental Meja Bulat Cover Tebar Kualitas Prima

 Rental Meja Bulat Cover Tebar Kualitas Prima

Halo, selamat datang untuk anda yang sedang membutuhkan rental meja bulat cover tebar kualitas prima. Apakah ada yang bisa kami bantu? Kami disini sebagai perusahaan jasa sewa ternama yang sudah di kenal hingga keluar kota Jakarta.


Menyediakan meja bulat sebagai produk andalan karena banyak di sewa untuk mendukung acara meeting, seminar, jamuan para tamu penting, pernikahan, launching produk dan acara lainnya. Kini anda juga dapat menyewanya untuk melengkapi acara yang sedang anda rencanakan.

Butuh berapa unit meja? di gudang alat pesta kami tersedia lebih dari ratusan unit meja bulat dengan ukurannya amsing-masing yang bervariasi. Diantaranya berukuran diameter 120cm, 160cm, hingga 180cm.

Dilengkapi pula dengan cover atau biasa kita kenal sebagai taplak meja yang modelnya dapat anda pilih sesuai tema acara, kami juga mempersiklahkan anda untuk emmilih warnanya yang telah kami sediakan.



Untuk dapat menyewa meja bulat yang kami sediakan, anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami loh. Karena bisa pesan via online juga yang siap melayani anda 24 jam full hanya di nomer telepon yang kami cantumkan saja yah, selain nomer telepon itu kami tidak sarankan anda untuk menghubunginya.

Fast Respon 24 Jam


Setiap produk yang kami sewakan sudah pasti produk terbaik kami yang tidak semua jasa sewa menyewakannya. Dengan bahan yang kokoh, kualitas prima dan kebersihannya terjamin.

Anda juga dapat menyewa produk kursi sebagai alat pendamping meja bulat yang kami sediakan seperti kursi futura, kursi direktur, kursi silang, kursi tiffany, kursi dinner, kursi acrylic, kursi bar, kursi olivia, kursi vip kayu, dan masih banyak lagi.



Harga nya kami berikan sesuai standar harga yang beredar di masyarakat, tidak mahal dan tidak juga terlalu murah, masih dalam batas ekonomis dan terjnagkau. 

Jika anda ingin melakukan pemesanan sekarang juga bisa banget, kami tunggu kedatangan anda juga di gudang pemasaran kami yang beralamat di :

CV. Bintang Jaya Event
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089|
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Klik Link Di Bawah Ini>>>>



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan