Sewa Panggung Portable Setting Rapi Wilayah JABODETABEK

 Sewa Panggung Portable Setting Rapi Wilayah JABODETABEK


Pusat sewa panggung portable setting rapi wilayah jabodetabek siap melayani anda 24 jam, memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan panggung kokoh dan berkualitas prima. Di sewakan tidak hanya untuk daerah jabodetabek saja, tetapi kota Bandung, Banten, dan sekitarnya juga.


Menyewakan panggung multiplek yang tersusun atas panel-panel berukuran 1x1m dan 1x2m dengan tebal 18 milimeter dan mempunyai ketinggian dari 20cm sampai 1m. Anda dapat menentukan ukuran yang cocok untuk acara anda nantinya, bila perlu konsultasikan terlebih dahulu kepada kami supaya kami tau apa yang anda butuhkan.

Melalui via telepon maupun via whatsapp berikut ini, anda akan langsung terhubung dengan tim kami yang ada di kantor.

Pelayanan 24 Jam


Sebuah panggung dapat anda aplikasikan karpet sebagai penutup panel baik karpet buana maupun karpet permadani. Untuk mempercantik panggung kami juga menyediakan mini garden dengan pilihan bunga segar dan bunga sintetis.

Pastinya akan sangat menarik bagi para tamu undangan yang hadir di acara nanti. Jika anda ingin menyewa panggung portable, pastikan tempat sewa yang anda percaya dapat mensetting panggung dengan baik dalam artian sesuai sop yang berlaku.


Seperti kami, setiap produk alat pesta yang kami sewakan di kirim dan di setting oleh tim yang berpengalaman dan mumpuni saja, karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan anda.

Untuk dapat melengkapi acara, anda perlu menyewa produk alat pesta yang kami sediakan lainnya seperti meja, kursi, tenda, podium, gong peresmian, gapura masuk, sistem pendingin, alat catering, backdrop, standing flower, partisi, sirine, proyektor, whiteboard, tiang pembatas, dll.

Kualitasnya sudah terjamin, harganya juga kami berikan yang paling terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Prosesnya cepat dan aman, anda hanya perlu duduk manis menikmati acara dan fasilitas-fasilitas yang kami berikan.

Berikut fasilitasnya:
  • Pelayanan cepat dan profesional
  • Harga sewa murah Terjangkau
  • Produk Berkualitas, terawat dan steril
  • Pengiriman Produk Tepat waktu
  • Kru yang kompeten dalam semua pekerjaan
  • Stok Produk Melimpah
  • Siap Melayani 24 Jam Untuk Anda
  • Pemesanan tanpa minimal order
  • Gratis Ongkir (S&K Berlaku)

Kami akan menjadi solusi terbaik untuk segala kebutuhan alat event berkualitas, dapatkan kepuasan yang tidak pernah anda peroleh dari tempat sewa lain di luar sana.

Kunjungi kami untuk mengetahui lebih banyak informasi dan lakukan pemesanan segera. Kami siap membantu keperluan anda kapan pun anda membutuhkan jasa sewa kami.

CV. BINTANG JAYA EVENT
JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Klik link di bawah ini>>>



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan