Tempat Rental Meja Rias Portable Respon Cepat

 Tempat Rental Meja Rias Portable Respon Cepat

Tmpat rental meja rias portable respon cepat yang menyediakan berbagai macam jenis meja selain meja rias juga dengan kualitas terbaik. Mampu mengirim produk hingga keluar kota Jakarta dengan pengiriman ekspress yang aman dan terpercaya.


Anda juga dapat menyewa meja rias melalui dua cara yaitu via online maupun via offline yang akan kami jelaskan seteleh ini.

Via Online

Pemesanan rpdouk kamis ecara online akan lebih mudah dan menghemat waktu anda, silahkan hubungi nomer whatsapp maupun nomer telepon di bawah ini.



tombol pemesanan
Mba Devi

Via Offline

Kunjungi kami di kantor yang berada di kota Bekasi dnegan format alamat sebagai berikut.

CV. BINTANG JAYA RENTAL EQUIPMENT
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Penyewaan meja rias berbahan dasar kayu original jati asli, yang di buat dengan sepenuh hati oleh pengrajin kayu terkenal di kota Jepara yang mampu menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi seperti meja rias yang kami sediakan.


Telah di lengkapi juga dengan lampu yang mengelilingi kaca dan kaku meja menggunakan besi anti karat yang sangat kuat menumpu beban berat. Tersedia hingga puluhan unit meja rias portable di gudang dalam kondisi yang bersih dan terawat.

Selain meja rias, kami juga menyewakan berbagai macam alat pendukung event yang berkualitas lainnya seperti meja, kursi, panggung, tenda, podium, gapura masuk, gapura masuk, gong peresmian, partisi, sirine, sistem pendingin, lampu hias, proyektor, plif vhart, alat catering, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi selengkapnya anda bisa langsung tanyakan via online yang telah tercantum di atas. Percayakan segala jenis event anda kepada jasa sewa kami. Kami akan menjamin kelanacaran dan kesuksesan acara yang di dukung oleh produk kami.


Kunjungi website kami juga yah.

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Klik link di bawah ini>>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan