Jasa Rental Kursi VIP Kayu Stok Melimpah Di Bekasi

 Jasa Rental Kursi VIP Kayu Stok Melimpah Di Bekasi

Pusat jasa rental kursi VIP kayu stok melimpah di Bekasi menyajikan kursi vip kayu dan berbagai jenis alat pesta lainnya yang memiliki kualitas premium namun harga sewanya snagat terjangkau. Produknya juga bisa anda sewa dalam jangka waktu harian, mingguan hingga bulanan.

Setiap menyewa produk kami anda akan mendapat fasilitas yang sangat memudahkan anda dalam menyewa dan mendapatkan produk-produk yang sesuai dengan keinginan anda ataupun kebutuhan acara.

Adapun fasilitas yang kami berikan seperti :
  • Pelayanan cepat dan profesional
  • Harga sewa murah Terjangkau
  • Produk Berkualitas, terawat dan steril
  • Pengiriman Produk Tepat waktu
  • Kru yang kompeten dalam semua pekerjaan
  • Stok Produk Melimpah
  • Siap Melayani 24 Jam Untuk Anda
  • Pemesanan tanpa minimal order
  • Gratis Ongkir (S&K Berlaku)
Kursi vip ini sering di gunakan untuk event resmi seperti pertemuan, pengajian, peresmian, perpisahan, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang ingin membuat event dan masih bingung mau sewa kursi vip dimana, anda bisa hubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan tim kami.


Kami jamin akan selalu memuaskan anda dan memberikan pelayanan 24 jam yang angat memadai baik produknya dan sistem sarana dan prasarananya. Untuk pengiriman pun kami yang akan mengatur dan memastikan produk selalu datang ke tempat anda dengan tepat waktu sehingga bisa langsung kami setting sesuai posisi yang anda arahkan.

Produk kursi vip kayu ini sangat unik, memiliki ukiran yang jarang sekali terdapat pada kursi, dan bahan kayu yang kami gunakan juga termasuk kayu berkualitas yang kuat, dan tidak mudah keropos.


Untuk tampilan kursinya sangat klasik tetapi tetap modern, membuat acara anda lebih berkesan dan berkelas. Anda dapat menyewa kursi vip kayu dengan harga terjangkau hanya pada kami, terlebih lagi anda bisa mendapat gratis konsultasi kapan pun dan dimana pun anda berada melalui via telepon ataupun whatsapp.

Pelayanan 24 Jam

Selain itu juga, kami menyewakan berbagai macam alat pesta yang modern dan berkualitas tinggi seperti kursi vip di atas, diantaranya seperti meja, kursi, tenda, panggung, gapura, misty cool, tirai, karpet, backdrop, lampu gantung, showcase, alat catering, standing flower, mini gardent, podium, dll.

Segera konsultasikan keperluan acara anda pada kami, kami jamin anda tidak akan menyesal dengan pilihan anda mengenai jasa sewa kami. Kami akan buat event anda menjadi semakin berkesan dengan menggunakan alat-alat pesta yang kami sewakan.

Silahkan datangi juga alamat kantor kami yang sudah tercantum di bawah ini!!!

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website:
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Baca juga>>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan