Penyewaan Tenda Roder Jakarta Selatan

 Penyewaan Tenda Roder Jakarta Selatan 

Selamat datang di pusat penyewaan tenda roder Jakarta Selatan. CV. Bintang Jaya Event hadir untuk melengkapi kebutuhan event anda, dari mulai kebutuan tenda roder, dekorasi tenda, fairy light, misty cool, kursi, meja, dan yang lainnya. Dengan pengiriman produk keseluruh wilayah Jabodetabek.


Kami melayani sewa tenda roder harian, mingguan hingga bulanan dengan ukuran sesuai kebutuhan anda. Tenda roder merupakan slaah satu tenda berskala besar yang mampu memuat lebih dari ratusan para tamu undangan  yang datang.

Akan sangat cocok sekali untuk anda yang ingin menyelenggarakan acara besar seperti acara pertemuan, acara kenegaraan, pernikahan, konser indoor, dan lain sebagainya. Untuk ukuran tenda roder sendiri beragam, kami baru dapat menentukan ukuran yang pas untuk acara anda setelah melakukan survei lokasi.

Survei lokasi akan di lakukan oleh tim profesional kami yang sudah berpengalaman sekaligus yang akan mensetting atau mendirikan tenda roder itu nantinya. Bentangan tenda roder yang kami sediakan minimal 10m, 15m, 20m, 25m, hingga 30m. Serta panjangnya juga dapat menyesuaikan dengan penambahan per 5m panjangnya tiang.


Kelebihan tenda roder yang kami sewakan yaitu tidak mudah bocoh, tiang penyangga yang kokoh dan kuat serta berkapasitas luas. Perlu anda ketahui, bahan baku menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti besi dan terpal PVC.

Tersedia 2 pilihan terpal yaitu terpal berwarna putih tulang dengan terpal transparan yang tampilannya mewah dan unik. Selain tenda roder kami juga menyewakan berbagai jenis tenda seperti tenda konvensional, tenda hanggar, tenda cafe, tenda sarnafil, tenda pameran, tenda rigging, dll.


Jika anda tertarik dengan penawaran kami tentang tenda roder berkualitas prima, dapatkan informasi harga sewanya hanya di layanan telepon 24 jam yang tercantum di bawah ini.

Pelayanan 24 Jam


Keunggulan perusahaan kami :
  • Pelayanan cepat dan profesional
  • Harga sewa murah Terjangkau
  • Produk Berkualitas, terawat dan steril
  • Pengiriman Produk Tepat waktu
  • Kru yang kompeten dalam semua pekerjaan
  • Stok Produk Melimpah
  • Siap Melayani 24 Jam Untuk Anda
  • Pemesanan tanpa minimal order
  • Gratis Ongkir (S&K Berlaku)
CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Buka Link>>>


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan