Tempat Sewa Sofa Oval Cilandak Jakarta Selatan

 Tempat Sewa Sofa Oval Cilandak Jakarta Selatan


Suatu tempat sewa sofa oval Cilandak Jakarta Selatan siap melayani dan menangani acara yang ingin anda buat dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan sewa kami. Seperti pelayanan 24 Jam, produk sofa yang berkualitas, harga sewa terjangkau serta gratis ongkir sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.


Kami disini bertugas memberikan pelayanan sewa yang memuaskan dan menjamin kelancaran acara hingga selesai. Menyediakan sofa oval maupun produk penunjang acara lainnya yang kami sewakan.

Berikut daftar produk yang kami sewakan :
  • Meja > meja bulat, meja kotak, meja bar, meja konsul, meja panjang, meja meeting, meja taman kayu, meja ibm, meja dealing kaca, mjea vip kayu, meja vip kaca, meja kue, meja kopi
  • Kursi > kursi silang, kursi tiffany, kursi pelaminan, kursi futura, kursi bar, kursi taman kayu, kursi vip kayu, kursi olivia, kursi acrylic, kursi sofa, kursi ghost, kursi puff, kursi kuliah, kursi tunggu, kursi direktur, kursi anak plastik, kursi pijat
  • Tenda > tenda konvensional, tenda roder, tenda cafe, tenda transparan, tenda hanggar, tenda sarnafil/tenda kerucut
  • Dekorasi > flooring, backdrop, gapura masuk, gubukan, kotak angpao, mini garden, tirai, karpet permadani, standing flower, panggung, podium, sirine, partisi, alat catering, misty cool, table cloth
Sewa sofa oval tanpa minimal order, di gudang kami tersedia dalam jumlah besar baik sofa oval, sofa minimalis, sofa queen, dan sofa scandinavian. Warna nya dapat anda pilih antara hitam dan putih. Yang terbuat dari busa tebal dan nyaman serta di lapisi kulit sintetis yang berkualitas tinggi.


Untuk gambaran sofa yang kami sewakan silahkan perhatikan gambar yang telah kami cantumkan, produk kami realpict dan terpercaya tanpa kami lebih-lebihkan.

Jadi apa yang membuat anda bingung? segera konsultasikan kepada tim kami di kantor untuk mengathui lebih banyak informasi tentang produk dan harga sewa produk kami.

Pesan via telepon ataupun whatsapp untuk lebih menghemat waktu dan ongkos ke kantor kami. Namun bagi anda yang berada di dekat wilayah kantor kami, datang saja dan tanyakan apapun yang telah menjadi kebutuhan anda.


Kami tunggu kedatangannya di alamat berikut ini.

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com


Pelayanan 24 Jam


Baca juga ini>>>


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan