Gudang Rental Sofa Scandinavian Cantik Berkelas Tangerang Selatan

 Gudang Rental Sofa Scandinavian Cantik Berkelas Tangerang Selatan

Udah tau belum akan menyewa alat pestanya dimana? di CV. BINTANG JAYA EVENT saja, yang menyediakan alat pesta termurah dengan kelengkapan produk yang terjamin dan yang pasti produk nya berkualitas.

Kami menyewakan jasa rental sofa scandinavian, sofa oval, sofa kotak, dan sofa queen yang merupakan produk unggulan yang kami miliki. Dengan stok yang melimpah, anda dapat menyewanya tanpa minimal order sekaligus dengan harga termurah.

Kualitas produk kami sama semua, mau anda menyewanya dalam jumlah yang besar maupun kecil kualitasnya akan tetap sama. Karena sebelum dan sesudah pemakaian produk, kami selalu rutin mengeceknya dan memastikan sudah dalam kondisi yang sangat baik.

Selain itu, produk sofa ini juga kebersihannya terawat, menggunakan bahan kulit sintetis berkualitas yang awet, serta bahan sofanya tidak mudah robek. Anda dapat menservice para tamu undangan dengan senyaman mungkin, supaya memberi kesan yang baik.

Pilih sofa sesuai desain dan tampilan yang anda sukai, kami siap menyediakannya dan mensetting langsung di tempat lokasi sesuai permintaan anda. Tidak hanya itu, masih banyak produk yang akan anda jumpai di tempat sewa kami.

Ketahui lebih banyak produknya, dan informasi selengkapnya dengan hanya menghubungi layanan 24 jam yang kami berikan setiap saat hanya untuk anda customer kami.

Pelayanan 24 Jam


Adapun harga sewa yang kami berikan, mampu bersaing dengan vendor alat pesta lainnya. Dan kami memberikan banyak keuntungan yang dapat anda peroleh ahnya di tempat kami.


Silahkan datangi alamat kami, untuk melihat langsung produk dan mendapatkan pelayanan khusus yang kami berikan. Konsultasikan event anda, dan jangan ragu untuk tetap percayakan segala kebutuhan event anda kepada kami.

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Klik Link>>>


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan