Layanan Sewa Sofa Kotak Single Gambir Jakarta Pusat

 Layanan Sewa Sofa Kotak Single Gambir Jakarta Pusat

Suatu tempat sewa yang terkenal akan produknya yang bekrualitas dan harganya yang terjangkau kini hadir untuk anda, menyediakan sekaligus memberikan pelayanan yang memuaskan. Kami memberikan layanan sewa sofa kotak single Gambir Jakarta Pusat.


Sofa kotak ini kami sewakan untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung, Tangerang, Purwakarta, Cikarang, Karawang, Cikampek, Serang, Bogor dan sekitarnya. Dengan pengiriman cepat dan tepat waktu, produk akan sampai di tempat anda tanpa adanya kekurangan, dan siap setting langsung.

Untuk melengkapi sebuah acara formal, kebutuhan sofa memang menjadi yang paling utama, karena sebagai tempat duduk para tamu pentinga dan pastikan anda meyewa sofa yang nyaman dan steril.

Seperti di tempat kami selalu dengan ketat menjaga dan merawat produk sewaan dan memastikan produk tetap steril selama pemakaian. Kenyamanan dan kualitas produknya terjamin, anda tidak usah khawatirkan tentang itu, kami dapat melayani anda dengan baik dan maksimal sesuai seperti yang anda harapkan.


Untuk sewa sofanya, kami sediakan dalam beberapa jenis sofa yaitu seperti :
  • Sofa Kotak {Hitam & Putih} ~ single / double
  • Sofa Oval {Hitam & Putih}
  • Sofa Scandinavian
  • Sofa Puff
  • Sofa Queen
Tersedia stok sofa yang melimpah setiap jenisnya, anda bisa menyewa dalam jumlah yang besar tergantung kebutuhan acara. Tak hanya itu anda juga dapat menyewa harian, mingguan hingga bulanan di tempat sewa kami.


Apa anda tertarik untuk mengunjungi tempat sewa kami dan melihat produk-produknya secara langsung? Yuk datang ke alamat kantor sekaligus gudang alat pesta kami di bawah ini.

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sewatenda.net
http://www.sewakursi.net
http://www.sewakursi.tech
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Untuk pemesanannya juga anda bisa langsung menghubungi customer service kami, yang siap melayani anda 24 jam full dengan format number berikut ini.

Pelayanan 24 Jam

Baca Juga>>>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan