Persewaan Tiang Antrian Stainless Steel Marunda Cilincing

 Persewaan Tiang Antrian Stainless Steel Marunda Cilincing

Kami hadir sebagai pelengkap acara anda, menjadi bagian dari setiap acara yaitu dalam menyediakan berbagai peralatan event seperti tiang antrian, meja, kursi, panggung, alat catering, tirai, tiang antrian, lampu gantung, karpet permadani, dan masih banyak lagi.


Memberikan kemudahan anda dalam menyewa produk alat pesta sekaligus dengan service yang penuh tanggung jawab. Kami CV. BINTANG JAYA EVENT melayani sewa via online dan via offline yang siap memberikan pelayanan kapan pun untuk anda.

Via Online 24 Jam


Tiang antrian ini biasa di sewa untuk menertibkan antrian seperti pada loket konser, loket kebun binatang serta sebagai pembatas produk pameran ataupun pembatas karpet merah yang sering anda temui pada acara fashion show dan awards televisi.

Kami telah menyiapkan banyak produk yang siap di sewa dalam jumlah besar, dengan kualitas produk yang terjamin baik, harga sewa yang terjangkau dan pas di kantong akan meringankan anggaran yang anda keluarkan.

Pesan produknya hanya di CV. BINTANG JAYA, anda akan mendapat gratis ongkir untuk pengiriman wilayah Jabodetabek sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di perusahaan kami. Dan masih banyak penawaran menarik lainnya yang telah kami siapkan untuk anda.


Setiap produk yang di sewakan telah di uji pengecekan kualitas dan kebersihannya sebelum produk sampai ke tangan anda, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai adanya produk yang kurang bagus. Karena kami tidak akan membiarkan anda mendapat produk kurang bagus untuk melengkapi acara.

Kembali membahas tiang antrian, kami sediakan tiang antrian tali bludru dan tali sabuk yang sangat mudah di gunakan hanya berbeda bahan material talinya saja. Warna talinya bisa anda pesan sesuai tema acara nya, supaya acara terlihat lebih berkelas dan berkesan.

Yuk, tunggu apalagi!!! Buruan ambil kesempatan ini untuk mendapatkan lebih banyak penawaran menarik lainnya di tempat kami. Kami jamin anda tidak akan kecewa dengan pilihan anda mempercayakan kami.


Segera datang dan konsultasikan kebutuhan event anda lebih lanjut secara langsung di kantor kami!!!

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.sewatenda.net
     http://www.sewakursi.net
     http://www.sewakursi.tech
     http://www.meja.co
     http://www.kursitifany.com
     http://www.bintangjayaexpress.rentals

Baca Juga>>>

https://bintangjayaexpress.rentals/2023/08/16/sewa-tenda-kebon-sirih-menteng-jakarta-pusat/

https://www.sewatenda.net/2023/08/17/pusat-sewa-partisi-harga-bersaing-haurwangi-cianjur/

https://kursikuliah.net/sewa-kursi-tiffany-kayu-premium-pasirkuda/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan