Pusat Sewa Tenda Bazar Free Setting Karawang

 Pusat Sewa Tenda Bazar Free Setting Karawang

Anda ingin membuat bazar makanan dan produk pameran dengan menggunakan tenda cafe / tenda bazar? Kami punya solusinya, supaya anda juga mendapat sewa tenda berkualitas yang siap pakai dan setting tanpa biaya tambahan. Solusi yang anda cari hanya ada di CV. BINTANG JAYA EVENT.


Merupakan gudang alat pesta terbaik yang memberikan pelayanan maksimal dari mulai penyediaan produk yang memadai, perawatan produk yang baik, pengiriman produk hingga ke lokasi acara, dan penyettingan produk yang di lakukan oleh team profesional.

Semuanya termasuk fasilitas pelayanan yang kami berikan untuk anda setiap penyewaan produk. Kami sediakan tenda bazar dan banyak jenis tenda lainnya seperti berikut ini.
  • Tenda Roder
  • Tenda Konvensional
  • Tenda Sarnafil
  • Tenda Parasol
  • Tenda Ringging
  • Tenda Transparan
Anda dapat menyewa tenda bazar dengan ukuran yang kami miliki, diantaranya ukuran tenda 2x2m dan 3x3m dengan kerangka yang terbuat dari alumunium dan terpal menggunakan lapisan pvc yang tebal dan anti robek pastinya.

Tersedia tenda bazar dalam jumlah besar yang dapat anda sewa tanpa minimal order, dan dengan harga yang sangat terjangkau. Kami memberikan keuntungan lainnya juga seperti gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek sesuai syarat dan ketentuan kami.


Jadi untuk anda yang membutuhkan perlengkapan alat event yang terpercaya, jangan ragu untuk menyewa di jasa sewa kami. Terjamin kualitas dan pelayanan nya ramah serta profesional, yang pasti kami akan membuat acara anda semakin sempurna.

Yuk, hubungi kami untuk konsultasi produknya!!!

Informasi dan Pemesanan 

0812-8284-8423 ( Yeni ) 0877-6104-5508 ( Aldo )

Adapun produk yang kami sediakan seperti meja, kursi, panggung, mini garden, podium, sirine, partisi, backdrop, proyektor, alat catering, toilet portable, standing flower, gong peresmian, gapura, tirai, lampu hias, karpet permadani, dan masih banyak lagi.


Segera datangi kantor sekaligus gudang alat event kami yang bertempat di alamat berikut.

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.sewatenda.net
     http://www.sewakursi.net
     http://www.sewakursi.tech
     http://www.meja.co
     http://www.kursitifany.com
     http://www.bintangjayaexpress.rentals

Klik Link>>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan