Sewa Meja Ibm Siap Setting Wilayah Jabodetabek

 Sewa Meja Ibm Siap Setting Wilayah Jabodetabek

Mau meeting tapi bingung sewa meja ibm dimana? tidak perlu galau dan risau karena ada CV. BINTANG JAYA EVENT yang siap melengkapi kebutuhan acara anda mulai dari acara formal maupun informal yang hanya menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan pas di kantong.


Penyewaan meja ibm yang kami sediakan ini bukan lah satu-satunya produk yang kami sewakan loh. Kami menyediakan lebih dari puluhan jenis produk dengan kualitas terbaik dan siap untuk anda gunakan demi kelancaran acara.

Meja ibm hampir sama dengan meja panjang namun meja ini lebih ramping atai slim yang mempunyai kelebihan seperti pada bagian kerangka kaki meja dapat dilipat supaya memudahkan penyimpanan serta hemat ruang.

Kami mempunyai 2 varian ukuran meja ibm yang dapat anda pilih sesuai selera yaitu ukuran 45x180cm dan 60x180cm. Lebih besar ukuran mejanya tentunya akan semakin leluasa anda untuk menempatkan jamuan di meja para tamu.


CV. BINTANG JAYA EVENT tidak membatasi jumlah produk yang ingin di pesan, justru membebaskan untuk menyewa berapa pun beserta produk lainnya yang kami sediakan di gudang. Semakin banyak produk yang anda sewa semakin besar pula kesempatan mendapat banyak keuntungan dari kami.

Berikut keuntungan yang bisa anda peroleh :
  • Pemesanan 24 jam
  • Respon cepat tanggap
  • Pemesanan tanpa batas minimum
  • Proses pengiriman cepat
  • Free ongkir (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Harga terjangkau dan ekonomis
  • Siap survey lokasi acara
  • Setting ditempat sesuai permintaan
  • Produk berkualitas, bersih dan terawat
  • Crew kami sudah berpengalaman dan profesional
Untuk menambahkan kesan rapih dan menarik pada meja ibm, kami juga menyiapkan cover dengan model skirting, ketat dan tebar yang sangat cantik untuk diaplikasikan pada meja ibm. Pemilihan warna cover juga sangat menentukan kemeriahan acaranya, anda bisa memilih warna cover sesuai tema acaranya.


Yuk, ketahui lebih banyak produk yang kami sewakan dan pesan sekarang juga produknya hanya di tempat sewa kami. Hubungi layanan 24 jam kami yang akan langsung terhubung dengan admin di kantor.

Informasi Pemesanan
0812-8284-8423 ( Devi ) 0877-6104-5508 ( Amel )

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan