Pusat Sewa Meja Barstool Bebas Ongkir Jakarta Selatan

 Pusat Sewa Meja Barstool Bebas Ongkir Jakarta Selatan

CV. BINTANG JAYA EVENT adalah pusat sewa meja barstool bebas ongkir Jakarta Selatan. Dengan kelengkapan produknya yang tidak bisa di ragukan lagi. Kami menyediakan banyak jenis alat event modern dan berkualitas tinggi seperti meja barstool satu ini.


Meja ini selalu menjadi produk yang paling di cari karena bukan hanya cocok untuk acara informal saja, melainkan acara formal juga bisa menggunakan meja barstool tipe ini. Kami melengkapi meja barstool dengan cover yang cantik dan kekinian, sehingga akan memberikan kesan rapih pada acara formal anda.

Selain itu, kami juga menyewakan meja barstool dengan jenis yang berbeda, yaitu diantaranya :
  • Meja Bar Kaca
  • Meja Bar Lapis Kalep
Anda dapat menyewanya satu set dengan kursi bar yang kami sediakan juga dalam kondisi prima, bersih terawat, kuat dan tentunya barang bagus serta mulus seperti baru. Tersedia meja barstool kerangka stainless steel denagn varian warna hitam dan putih yang elegan.


Untuk anda yang berada di luar kota Jakarta, tidak usah cemas karena anda tetap bisa menyewa di tempat kami dan menikmati pelayanan memuaskan yang kami berikan untuk anda. Kami siap memberikan pelayanan hingga ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Pengiriman produk kami di tangani langsung oleh crew profesional dan berpengalaman yang akan memastikan kelancaran dan kesuksesan acara anda juga loh.

Berikut kami juga menyediakan sewa berbagai produk alat event lainnya yaitu seperti tenda, panggung, partisi, meja, kursi, sirine, tirai, tiang, lampu gantung, backdrop, mini garden, flooring, karpet, standing flower, podium, alat catering, sistem pendingin, sound system, dan yang lainnya.


Dapatkan produk alat event dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau hanya di tempat kami yuk, anda juga berhak mendapat gratis ongkir selama anda memenuhi syarat dan ketentuan kami.

Silahkan hubungi kami di bawah ini.

Pelayanan 24 Jam

0812-8284-8423 ( Yeni ) 0877-6104-5508 ( Aldo )

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
     http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.sewatenda.net
     http://www.sewakursi.net
     http://www.sewakursi.tech
     http://www.meja.co
     http://www.kursitifany.com
     http://www.bintangjayaexpress.rentals

Klik link>>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan