Persewaan Roundtable Diameter 180cm Via Online Bekasi

 Persewaan Roundtable Diameter 180cm Via Online Bekasi

Tempat persewaan roundtable diameter 180cm ini menawarkan sewa via online yang terpercaya dengan pengriiman meliputi beberapa daerah diantaranya kota Bekasi, Bandung, Depok, Jakarta, Bogor, Purwakarta, Tangerang, Cikarang dan sekitarnya.


Kami menyewakan roundtable atau biasa di sebut meja bulat dan berbagai jenis meja lainnya baik meja panjang, meja ibm, meja kotak, meja kopi, mea barstool, meja taman, dan masih banyak lainnya. Kami melayani penyewaan via online yang terpercaya dan di jamin produknya bagus.

Sebab kualitas produk meja bulat kai selalu di rawat dengan baik oleh tim quality kontyrol dan rutin di bersihkan secara berkala sehingga semua produk meja ini selalu ready untuk melengkapi acara anda.


Selain itu, kami juga memberikan harga yang sangat ekonomis untuk anda tanpa minimal order dan syarat apapun. Namun untuk mendapatkan gratis biaya kirim tentu perlu memenuhi syarat yang telah kami berlakukan yah.

Meja bulat ini memiliki ukuran diameter yang bervariasi, yaitu ukuran diameter 120cm, 160cm dan 180cm. Masing-masing ukuran tentunya dapat memuat kursi yang berbeda, seperti diameter 180cm mampu memuat kursi hingga 10 unit kursi yang mengelilingi meja bulat.


Banyak juga bukan? anda tentukan saja ukuran meja yang anda butuhkan untuk acara anda. Kami siap menyediakan sesuai jumlah unit yang anda perlukan. Mari konsultasikan terlebih dahulu apa saja yang menjadi kebutuhan acara anda, hanya dengan menghubungi nomer telepon di bawah ini.

Pelayanan 24 Jam

0812-8284-8423 ( Yeni )
0877-6104-5508 ( Aldo )

Sewa produk lainnya juga hanya di CV. BINTANG JAYA EVENT yah, di jamin anda puas dan jangan khawatir dengan pelayanannya, kami pasti akan berikan pelayanan profesional hanya untuk anda. Salah satunya pengiriman yang cepat dan tepat waktu dengan mengguakan armada khusus yang telah kami siapkan.

Jangan ragu untuk mengunjungi alamat kantor kami juga yah, kami tunggu kedatangan anda dengan penuh senang hati.

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
 http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.sewatenda.net
     http://www.sewakursi.net
     http://www.sewakursi.tech
     http://www.meja.co
     http://www.kursitifany.com
     http://www.bintangjayaexpress.rentals

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan