Pusat Penyewaan Tenda Sarnafil Atap Lancip Harga Bersaing Jakarta Pusat

 Pusat Penyewaan Tenda Sarnafil Atap Lancip Harga Bersaing Jakarta Pusat

Kmai sebagai penyedia jasa sewa alat pesta yang sudah bertahun-tahun menggeluti bidang ini, ingin memberikan penawaran menarik untuk anda yaitu hanya dengan menyewa tenda sarnafil di tempat kami anda sudah memperoleh banyak keuntungan seperti harga yang terjangkau atau bersaing.


CV. Bintang Jaya Event menyediakan sewa tenda sarnafil atau biasa di sebut tenda kerucut yang memiliki keunikan tersendiri pada atap tendanya yang lancip menyerupai kerucut. Dengan ukuran 3x3m dan 5x5m yang dapat anda pesan sesuai ukuran yang di perlukan.

Jika ingin tenda kerucut dengan ukuran besar yaitu 5x5m dalam unit yang lumayan banyak, tenang saja kami siap menyediakan apa yang anda perlukan. Terlebih lagi kami juga hanya menyediakan produk dengan kualitas tinggi yang dapat anda sewa dengan harga yang terjangkau loh.

Tenda sarnafil ini biasa di gunakan untuk melengkapi berbagai jenis event yaitu seperti pameran, street food, konser, bazar, festival, cfd, dan yang lainnya. Dengan menyewa di tempat kami, akan lebih mudah bagi anda mendapatkan produk yang anda butuhkan.


Serta anda kebutuhan anda juga menjadi lebih praktis karena kami menyediakan layanan 24 jam via online yang bisa anda hubungi kapan pun dan dimana pun dengan format number sebagai berikut.

Pelayanan 24 Jam

0812-8284-8423 ( Yeni )
0877-6104-5508 ( Aldo )

Kami juga menyediakan berbagai jenis alat event lainnya yang terdiri atas sewa tenda, panggung, lampu hias, karpet permadani, sirine, partisi, tirai, tiang antrian, backdrop, podium, backdrop, alat catering, sound system, sistem pendingin, dan masih banyak lagi.

Untuk pengirimannya kami siap melayani seluruh wilayah Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Purwakarta, Cikampek, Cikarang, Bogor, Banten, Karawang, Tangerang dan sekitarnya. Sekaligus dengan penyettingan tenda yang akan kami tangani dengan baik sesuai langkah-langkah yang telah tercantum dalam SOP perusahaan.


Mari sewa sekarang juga hanya di tempat sewa kami. Bisa melalui via telepon maupun langsung kunjungi alamat kami di bawah ini.

CV. BINTANG JAYA EVENT

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Telp. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Website :
http://www.bintangjaya.co.id
     http://www.bintangjayaevent.com
     http://www.sewatenda.net
     http://www.sewakursi.net
     http://www.sewakursi.tech
     http://www.meja.co
     http://www.kursitifany.com
     http://www.bintangjayaexpress.rentals

https://alatpestajaksel.top/2023/11/16/sewa-murah-sofa-jakarta-selatan/

https://sewakursi.tech/2022/12/22/penyewaan-kursi-kayu-vip-eksklusif-cigombong/

http://taplakmeja.net/2022/12/grosiran-taplak-meja-produk-lokal-istimewa/

https://jualtoilet.com/2022/12/22/penjual-toilet-portable-praktis-tegal-brebes/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penyewaan Meja Bulat Diameter 180cm Bojongmangu Bekasi

Jasa Rental Meja Ibm Mingguan Karawang

Pusat Sewa Kursi Olivia Acrylic Setiabudi Jakarta Selatan